Sewa Armada Jenis Truk CDD Box Surabaya - Jakarta

 On Sabtu, 25 Oktober 2014  

Estimasi Waktu  : 24-48 jam
Estimasi Jarak    : 900 Km

Sewa Armada Jenis Truk CDD Box Surabaya - Jakarta adalah salah satu rute terlama dalam perjalanan truk antar kota pulau jawa, dikarenakan jarak yang lumayan jauh. Apalagi apabila sampai ke kota Tangerang atau Pelabuhan Merak. hampir kurang lebih 1000 kilometer Jauhnya.


Jakarta adalah kota Metropolitan dan Surabaya adalah kota Pahlawan. keduanya Merupakan Kota Bisnis yang Utama Di Indonesia Sejak Jaman belanda Dahulu. Jika ibarat kata Kota Pahlawan adalah Ibukotanya Indonesia Timur sebab distribusi Pengiriman barang yang akan dikirimkan lewat Bali, Sulawesi, Lombok Sampai ujung Merauke Papua kemungkinan besar Pastilah melewati Kota Kami.
Jangan Ragu menghubungi Kami Apabila ada barang anda yang ingin dibawa menuju atau ke arah kedua kota tersebut. Jika kebetulan anda Membutuhkan Armada Truk Dari Jakarta - Surabaya bisa klik Disini lah Tempatnya.

Sewa Armada Jenis Truk CDD Box Surabaya - Jakarta 4.5 5 Unknown Sabtu, 25 Oktober 2014 Estimasi Waktu  : 24-48 jam Estimasi Jarak    : 900 Km Sewa Armada Jenis Truk CDD Box Surabaya - Jakarta adalah salah satu rute terlama d...


2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.